10 Game Tinggalkan Xbox Game Pass

Microsoft belum lama ini telah memperbarui layanan Xbox Game Pass mereka, dimana mereka menghapus 10 game danjuga menghadirkan sebuah day one release game. Xbox Game Pass sendiri menghadirkan sejumlah game baru secara berkala, namun juga menghapus game yang sudah ada. Biasanya terjadi pada tanggal 15 setiap bulan, dan hari terakhir setiap bulan.

Totalnya terdapat 10 game yang meninggalkan Xbox Game Pass, game-game tersebut adalah AI: The Somnium Files, Astria Ascending, Dandy Ace, Going Under, Lemnis Gate, Slime Rancher, Subnautica: Below Zero, The Procession to Cavalry, Unsighted, dan Visage.

Namun meski tentunya di sayangkan bahwa 10 game tersebut meninggalkan Xbox Game Pass, namun setidaknya terdapat kabar baik, dimana salah satu game tersebut mendapatkan penggantinya. Slime Rancher 2 saat ini telah tersedia di Game Pass sebagai perilisan early access, jadi para gamer yang sebelumnya memainkan Slime Rancher bisa mencoba sekuelnya langsung.

Selain Slime Rancher 2, para pelanggan Xbox Game Pass sudah bisa memainkan game PAW Patrol Grand Prix, yang merupakan sebuah game bapalan yang berasal dari franchise anak-anak, PAW Patrol.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More