13 Sentinels: Aegis Rim Tuju Nintendo Switch

Game 13 Sentinels: Aegis Rim, dikabarkan akan hadir ke konsol Nintendo Switch. Pengumuman ini datang melalui event livestream untuk ulang tahun kedua game tersebut.

Digelar oleh Atlus, stream ini merayakan tahun kedua sejak game tersebut dirilis di Jepang pada tahun 2019 kemarin. Untuk 13 Sentinels: Aegis Rim versi Nintendo Switch akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 April tahun depan, sedangkan untuk versi North America dan Europe akan hadir dua hari lebih awal dibandingkan versi Jepang-nya.

Dilansir dari stream ulang tahunnya, 13 Sentinels: Aegis Rim versi Nintendo Switch akan identik dengan versi PlayStation 4. Selain itu, disebutkan juga bahwa dua konten tambahan akan disertakan. Yang pertama adalah “Digital Secret Files” dan “Digital Art Book,” dimana kedua item ini sebelumnya hanya terbatas untuk edisi premium di PS4. Selain itu, setiap karakter yang dapat digunakan oleh para pemain akan memiliki dua buah outfit kometik baru yang dapat digunakan dalam mode combat “Destruction.” Dengan 13 prontagonis di dalam game ini, berarti terdapat 26 outfit baru. Untuk 13 Sentinels versi Jepang di Switch juga akan menghadirkan opsi voice Inggris.

Atlus juga membuat sebuah trailer mengenai perilisan 13 Sentinels versi Switch:

Dikembangkan oleh Vanillaware (Dragon’s Crown, Odin Sphere), 13 Sentinels: Aegis Rim mengambil tempat di berbagai periode waktu, mengikuti 13 prontagonis yang ada. Setiap karakter akan mengendarai sebuah robot besar yang bernama “Sentinel” untuk melindungi rumah mereka dari serangan para monster.

Selain itu, dilansir dari Gematsu, penjualan 13 Sentinels: Aegis Rim dikabarkan telah melampaui angka 500 ribu unit di PlayStation 4. Angka tersebut meliputi penjualan fisik dan juga digital.

13 Sentinels: Aegis Rim sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4. Untuk versi Switch akan hadir di Jepang pada tanggal 14 April, 2022, sedangkan versi North America dan Europe akan hadir pada tanggal 12 April, 2022.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More