2 Pemain yang memenangkan turnamen CS:GO mendapat ban karena cheating

Dua pemain yang berpartisipasi pada ajang turnamen FaceIt milik Counter-Strike: Global Offensive baru saja mendapatkan hadiah berupa ban untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut kedepannya.

Kedua pemain tersebut memiliki Id bernama Woldes dan Jezayyy yang mana sebelumnya merebut posisi pertama  open qualifier EU pada turnamen FaceIt, yang mana disebutkan bahwa kini gelar mereka tersebut telah dicabut, dan slot qualifier akan diberikan kepada runner up pada turnamen tersebut yakni Mikzuu dan Ykis.

Teknologi anti-cheat yang disiapkan dalam penyelanggaraan turnamen tersebut sendiri disebutkan gagal untuk mengidentifikasi segala tindakan mencurigakan dan kecurangan yang dilakukan, namun hal tersebut akhirnya terungkap setelah penonton menyadari ada hal yang janggal pada pertandingan melawan Jamppi dan allu.

Video yang memperlihatkan kecurangan yang dilakukan oleh Woldes dan Jezayyy sendiri dilaporkan telah ditonton hingga lebih dari 170.000 kali.

Sumber: GamesIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More