20 Juta Elden Ring Telah Terjual

FromSoftware dan Bandai Namco baru-baru ini mengumumkan kalau game mereka, Elden Ring berhasil terjual lebih dari 20 juta unit diberbagai platform. Sebelumnya, pada bulan Mei tahun lalu, game ini telah berhasil terjual sebanyak 13,4 juta unit.

20 Juta Elden Ring Telah Terjual

Terlepas dari sejumlah permasalahan ketika dirilis, Elden Ring berhasil mendapatkan sambutan yang meriah dari para gamer dan reviewer, serta memenangkan berbagai macam penghargaan termasuk Game of the Year di acara The Game Awards 2022 kemarin. Kemudian Grand Prize pada Japanese Game Awards dan juga PlayStation Game of the Year.

Meski Bandai Namco dan FromSoftware menunjukan ketertarikan untuk memperluas brand Elden Ring, sejauh ini masih belum terdapat kabar atau rencana untuk melakukannya setelah update terakhir, Patch 1.08 yang dirilis pada Desember kemarin. Patch ini menghadirkan Colosseum dan balancing untuk bagian PvP. Namun setelahnya Bandai Namco dan FromSoftware tetap menghadirkan sejumlah patch optimalisasi dan juga perbaikan.

20 Juta Elden Ring Telah Terjual

Selain dari gamenya, game ini memiliki sebuah adaptasi manga yang berfokus kepada komedi, sebuah board game, dan baru-baru ini sebuah Nendoroid dari Ranni the Witch.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Elden Ring saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan Xbox One.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More