2K Dikabarkan Sedang Membuat Sebuah Rival Rocket League Bernama Gravity Goal

2K dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game rival dari game populer milik Epic Games, Rocket League.

Dilansir dari Exputer, proyek yang belum diumumkan tersebut saat ini memiliki nama sementara ‘Gravity Goal’.

Para pemain dikabarkan akan mengendalikan “kendaraan seperti Tron” alih-alih menggunakan mobil, yang mereka gunakan untuk menabrak sebuah bola ke gawang musuh dalam pertandingan 1v1, 2v2, atau 3v3.

Dalam Gravity Goal mengizinkan para pemain untuk melempar projectiles ke musuh untuk memberikan damge ke kendaraan mereka yang akan memperlamban atau menghentikan gerakan musuh.

Pada akhir tahun 2021 game ini berada di closed alpha testing, dan kemungkinan akan dirilis sebagai sebuah game free-to-play. Sebelumnya, pada bulan Februari kemarin telah dilaporkan bahwa 2K telah mencapai sebuah kesepakatan untuk mengembangkan sebuah lini baru dari game olahraga Lego.

Sang publisher juga telah menandatangani sebuah kerja sama multi-game dengan Lego, orang-orang yang mengetahui rencana tersebut menyebutkan bahwa perusahaan mainan tersebut ingin memperluas output game mereka setelah kesepakatan eksklusif dengan TT Games Warner Bros berakhir.

Publisher dari game WWE dan NBA, 2K diketahi sedang berusaha untuk memperluas game olahraga mereka, dan melihat anak-anak muda sebagai salah satu cara untuk mencapai hal tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: