Diretas, 2K Peringatkan Pengguna Untuk Mengganti Seluruh Password Mereka

Publisher 2K belum lama ini memberikan peringatan kepada para gamer untuk tidak membuka email apapun, atau mengklik link apapun dari halaman support mereka setelah mengkonfirmasi bahwa mereka telah diretas.

Karena terdapat akun paslu yang meirim email palsu, dimana 2K Support sendiri telah berhasil disusupi, dengan pihak peretas mengirimkan email yang tampak asli yang berisikan link yang berbahaya. Alhasil situs support 2K kini telah offline.

Jika para gamer telah menglik link-link tersebut, 2K meminta mereka untuk langsung mengubah seluruh password yang telah mereka simpan di web browser, seperti Chrome auto-fill, menginstall anti-virus, menyalakan otentifikasi dua langkah jika bisa, dan memeriksa setting akun email mereka.

Akun Twitter 2K Support, yang masih aman, membagikan berita tersebut. “Pada awal hari ini kami menyadari bahwa sebuah pihak ketiga tanpa izin telah mengakses kredensial salah satu vendor kami ke platform bantuan yang digunakan 2K untuk memberikan support kepada pelanggan kami,” ujarnya.

“Pihak tersebut mengirimkan sebuah komunikasi ke sejumlah pemain tertentu yang berisikan sebuah link berbahaya. Mohon untuk tidak membuka email apapun atau mengklik email apapun yang kalian dapat dari akun support 2K Games.”

Pihak publisher juga mengingatkan kepada para pengguna bahwa mereka tidak akan pernah meminta password atau informasi personal lainnya, dan mereka akan memberikan pengumuman lebih lanjut ketika situs, dan email aman digunakan kembali.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: