2K Games Akan Segera Umumkan Franchise Baru

Tak dapat dipungkiri bahwa cukup banyak gamer yang menantikan mengenai apa yang akan dirilis olek 2K Games selanjutnya. Mengingat terdapat rumor mengenai bagaimana studio akan berkolaborasi dengan developer XCOM di sebuah game Marvel, terdapat spekulasi lainnya mengenai hal yang akan dihadirkan perusahaan ini. Meski masih belum terdapat kepastian, sebuah laporan dari perusahaan induk, Take-Two Interactive mengatakan bahwa 2K akan segera membuat sebuah pengumuman.

Dalam sebuah dokumen yang melaporkan hasil  Take-Two secara kuartal, pihak perusahaan mengatakan bahwa 2K Games akan membuat sebuah pengumuman mengenai franchise baru mereka. Meski laporan tersebut secara spesifik tidak menyebutkan apa proyek ini, namun pihak perusahaan mengatakan bahwa sebuah franchise yang “menyenangkan” akan dirilis pada “tahun fiskal” ini. Mengingat bahwa tahun fiskal Take-Two Interactive berakhir pada tanggal 31 Maret, 2022, game tersebut kemungkinan akan hadir pada beberapa bulan pertama tahun depan.

Dan tentunya terdapat sejumlah teori mengenai franchise tersebut. Salah satu sumber menyiratkan bahwa kemungkinan game dari developer Civilization. Sayangnya game Civilization bukanlah franchise baru. Mengenai franchise yang akan diumumkan olek 2K Games seharusnya bukanlah franchise yang lama, dan hal ini kemungkinan game Marvel yang telah dirumorkan sebelumnya.

Spekulasi ini mengatakan bahwa developer Firaxis kemungkinan membuat game strategi Marvel, dimana akan dirilis oleh 2K Games.

Tentunya rumor ini masih belum mendapatkan konfirmasi apapun.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: