2K Konfirmasi Marvel’s Midnight Suns Akan Dirilis Tahun Ini

Publisher 2K dan developer Firaxis telah memberikan konfirmasi bahwa Marvel’s Midnight Suns akan dirilis pada tahun ini.

Dalam sebuah trailer baru yang ditayangkan baru-baru ini, studio XCOM mengkonfirmasi sebuah tanggal perilisan, bahwa game tersebut akan dirilis di PC, Xbox Series, dan PlayStation 5 pada tanggal 2 Desember mendatang.

Pada bulan kemarin, 2K mengatakan bahwa game tersebut, yang belum lama ini dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober nanti, dikabarkan akan hadir pada tahun fiskal saat ini, yang berakhir pada Maret tahun depan.

YouTube player

“Kami telah membuat keputusan untuk memundurkan timing perilisan dari Marvel’s Midnight Suns untuk memastikan bahwa tim-tim yang ada di Firaxis  Games dan 2K dapat memberikan pengalaman sebaik mungkin untuk para penggemar kami,” ujarnya. Perilisan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch akan mengikuti.

Game Marvel’s Midnight Suns sendiri sebelumnya diungkap secara resmi pada Agustus tahun lalu, mengikuti sejumlah rumor yang muncul pada awal musim panas. Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Maret 2022, 2K mengumumkan pada bulan November bahwa mereka telah menunda perilisan game ini ke semester kedua tahun ini.

Gamenya sendiri dikembangkan oleh Firaxis Games, studio yang dikenal menangani XCOM. Namun game ini juga menghadirkan sebuah sistem membangun hubungan mirip dengan sejumlah game turn based strategy lainnya, seperti Fire Emblem.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More