2K Tampilkan WWE 2K22 di Wrestlemania 37

Tentunya, para penggemar WWE berharap bahwa game WWE 2K selanjutnya akan diungkap pada SummerSlam, namun Visual Concept dan 2K Sport memberikan perubahan pada WWE 2K22. Para penonton WrestleMania 37 teaser trailer untuk WWE 2K22 yang menampilkan gamebaran pertama dari gameplay game tersebut, dan juga mengkonfirmasi dua karakter WEE yang hadir di game tersebut.

Trailer WWE 2K22 berfokus pada model karakter untuk Rey Mysterio, yang menampilkan bahwa game baru ini memiliki peningkatan visual yang signifikan ketika dibandingkan dengan entri sebelumnya, WWE 2K20. Tingkatan detail sangat impressive, dan jika produk ini tidak merepresentasikan produk akhir, bisa diperkirakan bahwa WWE 2K22 akan menjadi game WWE dengan tampilan paling baik saat ini.

Sedangkan untuk gameplaynya, para penonton WrestleMania 37 dapat melihat Rey Mysterio memukul Cesaro dengan sebuah 619, dan hanya itu saja. Meski tidak terlalu banyak yang diungkapkan, trailer ini tetap menampilkan animasi dari WWE 2K22 yang terlihat mengangumkan, dan harapannya, game ini dapat memenangkan kembali para gamer yang kecewa dengan WWE 2K20.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi atau kabar mengenai kapan game WWE baru dari 2K ini. Dan masih belum diketahui juga di platform apa saja game ini akan dihadirkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: