343 Industries Janjikan Update Bulanan Mengenai Halo Infinite

Studio 343 Industries ingin semakin sering membawa audiensnnya ke belakang layar.

343 Industries dari Microsoft mengatakan bahwa mereka akan memberikan berbagai macam update mengenai game eksklusif Microsoft, Halo Infinite setiap bulannya.

Dalam sebuah postingan di Reddit, seorang user Brian “ske7ch343” Jarrard, mengatakan bahwa sang developer game Halo terbaru ini akan menghadirkan informasi lebih sering mengenai game sci-fi shooter tersebut, dengan update pertamanya akan hadir dalam beberapa hari lagi.

YouTube player

Jarrard menuliskan “Kami berkomitmen untuk setidaknya menghadirkan update bulanan, dan ‘Inside Infinite’ selanjutnya akan hadir pada minggu ini.”

“Pada bulan ini kami akan berbincang dengan anggota tim sandbox untuk membagikan beberapa pandangan mereka megenai game Halo Infinite, dan apa yang mereka lakukan untuk mengembangkan game tersebut. Untuk menjaga ekspektasi, hal ini tidak akan menghadirkan beragam screenshot yang besar, atau hal penting lainnya seperti pengumuman sebuah tanggal. Karena tujuan kami adalah untuk menghadirkan lebih banyak konteks serta pandangan kepada komunitas mengenai tim kami, dan game yang sedang kami buat.”

Hal ini merupakan langkah yang dilakukan Microsoft setelah sebelumnya Microsoft menampilkan game Halo Infinite pada tahun lalu. Namun para gamer kecewa, karena game yang ditampilkan tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Halo Infinite awalnya ditetapkan sebagai launch game untuk Xbox Series X dan Series S, namun akhirnya ditunda hingga tahun ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More