343 Industries Turunkan Harga Item Dalam Game Halo Infinite

343 Industries belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mereka tengah bersiap untuk melakukan beberapa perubahan kepada toko yang ada di dalam game Halo Infinite, hal ini termasuk penurunan harga barang, peningkatan bundle, dan memisahkan sejumlah barang individu diluar bundle tertentu, dan yang lainnya.

Head of Design dari 343 Industies, Jerry Hook, membagikan berita ini melalui Twitter, dengan mengatakan bahwa pihak developer akan mulai menerapkan perubahan tersebut pada tanggal 18 Januari mendatang, dan mereka akan mulai mengawasi, dan mencoba berbagai hal baru pada season pertama multiplayer Halo Infinite.

“Kami telah mengawasi diskusi mengenai Shop, bundle, dan harga sejak perilisan,” tulisnya. “Dengan menggunakan data dan feedback dari komunitas, kami akan mulai menerapkan perubahan mengenai bagaimana kami memaketkan, dan harga item di @Halo Infinite – dan semuanya akan dimulai minggu depan.”

“Dimulai pada hari Selasa, Shop akan bervariasi dari minggu ke minggu. Kami berfokus pada pengurangan harga, memberikan nilai yang lebih pada bundle kami, mulai meletakan item individu diluar bundle, dan yang lainnya.”

“Kami akan mencoba berbagai macam hal baru selama sisa season ini jadi kami akan terus belajar, dan bertumbuh untuk masa depan. Mohon terus memberikan feedback dalam proses ini, dan Saya berharap untuk melihat kalian semua minggu depan di event Cyber Showdown!”

Sayangnya Hook tidak menjabarkan lebih jauh mengenai pengurangan harga perubahan lainnya. Tindakan ini merupakan salah satu contoh mengenai komunikasi 343 Industries dengan komunitas Halo, dan kometmen mereka untuk berkembang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More