343 Klaim “Tidak Memiliki Rencana” Untuk Membawa Halo 5 ke PC

Halo 5 tampaknya tidak akan hadir di PC, setidaknya dalam waktu dekat ini, terlepas bocoran database Nvidia GeForce Now belum lama ini.

Sebuah datamine dari developer Ighor July bocor pada awal minggu ini yang mengungkap sebuah daftar yang berisikan berbagai game yang belum diumumkan, termasuk Gears 6, sebuah God of War versi Steam, dan sebuah port PC dari game Halo 5.

Berita tersebut telah membuat sejumlah anggota komunitas Halo berspekulasi mengenai apakah Halo 5 kemungkinan akan hadir di PC. Namun, community director dari Halo, Brian Jarrard segera mematikan spekulasi tersebut beberapa waktu kemudian.

Jarrard memberikan balasan kepada dua penggemar Halo di Twitter, yang mengkonfirmasi bahwa 343 Industries saat ini tidak menangani sebuah port Halo 5, dan sejauh ini juga tidak ada rencana untuk melakukannya.

“Mungkin ini untuk [Halo 5 Forge] namun Saya bisa mengkonfirmasi bahwa tidak ada rencana apapun untuk membawa Halo 5 ke PC,” jawab Jarrard.

“Kami tahu bahwa terdapat beberapa permintaan untuk hal tersebut, namun seperti yang kami nyatakan sebelumnya, masih belum ada rencana dimana pihak studio saat ini tengah berfokus pada Halo Infinite dan Master Chief Collection. Namun tidak bisa berkata tidak akan, tapi saat ini belum ada hal yang dilakukan.”

Nvidia sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa daftar yang bocor tersebut benar adanya, namun menekankan bahwa daftar game tersebut masih bersifat spekulatif.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More