4 Hero Overwatch yang akan di ban (Overwatch League Season 3 – Week 2)

Minggu pertama sejak perilisan Hero pools di Overwatch League telah berlalu, keempat hero yang tidak dapat digunakan selama dua hari yakni Reinhardt, McCree, Widowmaker, dan juga Moira jelas memberi pergantian meta yang ada.

Yang Mana selama dua hari, Winston menjadi tank pilihan bersama D.Va yang mengingatkan kita pada meta dive, Orisa juga menjadi pilihan alternatif walau pickrate yang dimiliki tidak setinggi D.Va yang mencapai lebih dari 90%.

Di sisi DPS (damage) sendiri, dengan tidak adanya duo hitscan yang di ban, Soldier: 76 dan Tracer menjadi primadona yang hampir selalu di pick di tiap map, walau kadang di selingi juga dengan kombinasi dari Sombra dan Mei.

Pada support, dengan tidak tersedianya Moira, Brigitte dan Zenyatta menjadi pilihan baru dengan Brigitte sebagai main support, dan Zen sebagai flex support.

YouTube player

Minggu kedua overwatch league akan segera dimulai, maka dari itu akan ada perbaruan terhadap hero pools. Kali ini giliran Winston, Soldier 76, Sombra, dan Lucio yang mendapat dampak ban, apakah dengan begini pertandingan akan kembali ke meta (Reinhardt, D.Va, McCree, Mei) sebelumnya?

Pertandingan di minggu ini nantinya akan berlangsung di kandang Florida Mayhem, dengan tim-tim seperti Philadelphia Fusion, NYXL, dan Atlanta Reign yang akan ikut bertanding di dalamnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More