4 Karakter Spiritfarer Baru Akan Hadir Tahun Ini

Update besar akan hadir ke game Spiritfarer pada tahun 2021 ini. Thunder Lotus belum lama ini mengumumkan bahwa terdapat tiga patch gratis yang telah direncanakan untuk game ini. Setiap dari update ini akan menambahkan karakter baru Spiritfarer untuk ditemukan, penyesuaian quality of life, dan tambahan mekanisme dan elemen gameplay. Karakter pertama yang akan hadir pada musim semi tahun ini, bernama “Lily.”

Untuk menghindari spoiler bagi kalian yang kemungkinan belum pernah memainkan Spiritfarer, detail mengenai Beverly, Daria, Jackie, dan Lily bisa kalian temukan dalam pengumuman Thunder Lotus. Pengumuman tersebut menghadirkan beberapa petunjuk mengenai siapa mereka, dan hubungan apa yang mereka miliki dengan karakter yang ada di dalam game.

Update musim semi tahun ini akan menambahkan Lily ke dalam game. Update ini juga akan menambahkan dua perubahan besar untuk gameplay. Yang pertama adalah memancing secara kooperatif. Sebelumnya, memancing hanya dapat dilakukan solo bagi kalian yang mengontrol Stella. Kalian juga akan dapat melakukan perjalanan di malam hari setelah Lily tiba. Sebelumnya, seluruh perjalanan akan berhenti, karena kalian harus tidur.

Pada musim panas tahun ini, kalian akan dapat bertemu dengan Beverly. Ia merupakan karakter Spiritfarer baru kedua. Updatenya akan menambahkan dirinya, dan sebuah Archive Room di kapal kalian. Ketika kalian mengelilingi dunia, kalian akan mendapatkan Acetate Sheets, dan dapat melihatnya dalam ruangan tersebut.

Update terakhir untuk tahun 2021 ini akan dihadirkan pada musim gugur nanti, dimana akan menghadirkan dua karakter baru, Jackie dan Daria. Dimana mereka akan memiliki cerita mereka sendiri, dan pulau untuk dikunjungi.

Spiritfarer sendiri saat ini tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: