404 Game Re:Set Capai 1 Juta Download di Jepang Dalam Seminggu

Berbeda dari game berbayar yang bisa langsung menentukan seberapa banyak keuntungan dari penjualan yang mereka dapatkan setelah perilisannya, game mobile gratis kebanyakan hanya bisa mengungkap seberapa banyak pemain yang telah mendownload game mereka. Namun hal ini dapat juga menunjukan seberapa besar antusias para gamer mengenai game tersebut, dan baru-baru ini game hasil kerja sama antara Sega dan Yoko Taro berhasil di download lebih dari 1 juta kali dalam kurun waktu satu minggu sejak perilisannya. Kabar baiknya, untuk merayakan pencapaian milestone ini, sama dengan sejumlah developer game mobile lainnya, kalian akan mendapatkan sejumlah hadiah.

10 buah tiket gacha figure gratis yang memungkinkan kalian berkesempatan untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan meski mungkin kalian dibenci RNGsus. Ditambah 10 expansion patches untuk memperkuat figure kalian.

404 Game Re:Set 1 Juta Download

Sayangnya sejauh ini masih belum diketahui apakah game kolaborasi antara Sega dan Yoko Taro ini yang hanya tersedia dalam bahasa Jepang akan mendapatkan perilisan global atau tidak, mengingat sejumlah game dari tangan Yoko Taro sempat dirilis diseluruh dunia, seperti SINoAlice dan NieR Reincarnation.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian menjadi salah satu orang yang menyumbang jumlah unduhan milestone ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More