505 Games Akui Upgrade Next-Gen Control Tidak Dilakukan Dengan Baik

Presiden dari 505 telah mengjakui bahwa sistem upgrade next-gen untuk Control tidak ditangani dengan baik.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Gamesindustry.biz, Neil Ralley menyatakan bahwa proses upgrade tersebut seharusnya bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik.

Para gamer hanya bisa melakukan upgrade secara gratis ke versi next-gen dari Control, jika hanya mereka membeli Ultimate Edition yang berharga 39.99 USD atau sekitar 570 ribu Rupiah.

Developer Remedy mengkonfirmasi pada saat itu bahwa “jalur free upgrade ke Xbox Series, dan PlayStation 5, hanya tersedia untuk Control Ultimate Edition,” yang berarti hal ini tidak berlaku bagi mereka yang telah membeli game Control sebelumnya.

“Setiap transisi dari satu generasi ke generasi berikutnya membuat tantangan untuk pengembang dan penerbit,” ujar Ralley kepada GI.biz. “Opsi Smart Delivery, jika Saya bisa menggunakannya untuk menggeneralisasi, adalah sesuatu yang belum pernah kami hadapi sebelumnya sebagai sebuah industri.”

“Untuk Control, kami membuat keputusan tertentu yang membatasi bagaimana kami dapat menggunakan Smart Delivery untuk versi Control next-gen. Pada saat itu, keputusan tersebut merupakan keputusan yang tepat, namun telah membuat penghalang.”

“Kami tidak bisa kembali lagi, dan mengatur bagaimana kami mengembangkan ultimate Edition untuk melakukan Smart Delivery.”

“Kami mempelajari banyak hal dari hal tersebut. Apakah kami sebagai publisher tengah menangani dengan baik, dan mengkomunikasikannya dengan baik kepada audiens? Mungkin tidak. Namun kami telah melakukan hal terbaik untuk memuaskan para konsumen.”

“Kedepannya, kami akan dapat melakukan hal ini dengan lebih baik lagi, dan kalian bisa melihat contohnya dengan Ghostrunner pada akhir September ini, dan Assetto Corsa di awal tahun 2022. Saya sangat percaya bahwa kami bisa menangani hal tersebut lebih baik.”

Mengikuti kritik dari para gamer setelah pengumuman Control Ultimate Edition, 505 merilis sebuah pernyataan maaf, dan menjelaskan bahwa membatasi upgrade next-gen bagi mereka yang membeli Ultimate Edition merupakan opsi yang paling adil.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More