Call of Duty: Black Ops Cold War Beta Dimulai 8 Oktober

Tanggal untuk versi beta Call of Duty: Black Ops Cold War kembali bocor.

Bocoran Call of Duty: Black Ops Cold War terus berlanjut. Setelah beberapa edisi dari game ini, detail campaign, dan begitu juga tangggal rilis serta kapan mode multiplayernya hadir bocor, nampaknya perilisan versi beta dari game ini kini juga telah bocor di internet.

Laman in-game store Modern Warfare menjadi yang pertamakali membocorkannya bahwa 8 Oktober (via COD Tracker) merupakan tanggal untuk rilisnya Black Ops Cold War beta untuk pemain Playstation 4. Informasi yang sama juga dibagikan oleh Call of Duty: WW2 in-game store memperdalam informasi yang sama.

YouTube player

Seperti yang sebelumnya diumumkan, versi beta ini akan hadir di Playstation terlebih dahulu, dan akan diikuti oleh beberapa platform lainnya. Meskipun jadwal penuh beta belum diumumkan sebagai bagian dari daftar tersebut, cukup mudah bagi kita untuk merunut dengan melihat beta Call of Duty terdahulu.

Mengasumsikan menjadi dua minggu versi beta, bagi pemain PS4 yang telah melakukan pre-order mungkin akan ditempatkan pada 8 hingga 9 Oktober, diikuti dengan open beta pada 10-12 Oktober. Satu pekan setelahnya, 15-16 Oktober akan disiapkan untuk pemain PC / Xbox One yang telah melakukan pre-order sekaligus open beta untuk PS4. Dan akhirnya, open beta penuh akan dibuka pada seluruh platform pada 17 Oktober sebelum semuanya berakhir pada 19 Oktober.

Jadwal tersebut lebih terlihat masuk akal, dilihat dari beta Modern Warfare tahun lalu. Meskipun demikian, Activision juga dapat memilih pendekatan tiga akhir pekan klasik, meskipun itu tidak mungkin mengingat seberapa dekat tanggal tersebut dengan peluncuran penuh game pada bulan November.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More