Lead Writer dan Director Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Dipecat

Developer dari Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 telah melakukan perombakan yang cukup besar dalam tim kreatifnya. Pada minggu ini, tim pengembangan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 telah kehilangan dua dari prospeknya yang paling terbuka untuk umum. Sang publisher Paradox mengumumkan bahwa lead narrative designer Brian Mitsoda dan creative director Ka’ai Cluney “tidak lagi menjadi bagian dari tim”.

Menurut post blog, keputusan ini diambil bersama-sama oleh kedua pihak baik Paradox sebagai publisher dan juga sang developer Hardsuit Labs. Perusahaan kini telah membawa Alexandre Mandryka, yang akan bergabung ke dalam konsultan kreatif untuk melihat game ini sampai ke garis finish.

“Perubahan pada tim ini adalah memfokuskan pada satu hal: untuk membawa anda menuju kemungkinan terbaik di game Vampire: The Masquerade. Kami akan membagikan update terbaru ketika ada,” sebut Paradox.

Namun, Mitsoda menyebutkan cerita yang berbeda. Telah mengembangkan game original ini, Paradox sangat senang untuk menempatkannya di lini depan dan pusat ketika mempromosikan game ini, dan para penggemar original sepertinya merasa sequel game ini berada di tangan yang tepat dengan hadirnya Mitsoda di proyek ini.

Dalam sebuah email ke Rock Paper Shotgun, Mitsoda mengklaim bahwa dia diberhentikan dari jabatannya pada 16 Juli.

“Saya telah mengerjakan Bloodlines 2 untuk hampir lima tahun. Cerita dan pemeran utama awalnya dibuat di ruang tamu saya. Saya membantu mengembangkan pitch untuk Hardsuit Labs dan membantu pitch proyek ini kepada Paradox di Las Vegas. Saya menjabat di bagian naratif sejak awal, mengerjakannya sepanjan hari dan terkadang hingga akhir pekan untuk menyampaikan penerus untuk Vampire the Masquerade: Bloodlines, dan saya tidak pernah dibuat untuk percaya bahwa saya tidak berhasil. ”

Mitsoda juga mengatakan dalam pernyataannya bahwa dia “tidak diundang dalam percakapan” yang mengarah pada keputusan Paradox baru-baru ini untuk menunda perilisan hingga 2021.

“Senang sekali bisa mengerjakan game ini dan dengan banyak orang di Hardsuit Labs and Paradox dan saya minta maaf tidak dapat melihatnya sampai akhir. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk beberapa karakter dan dialog terbaik yang pernah saya tulis. Sangat berarti mendengar dari komunitas Bloodlines dan saya berharap apa yang akhirnya disampaikan memuaskan seperti yang saya inginkan, “tambahnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More