A Plague Tale: Requiem Rilis Tahun Depan, Tuju Xbox Game Pass

A Plague: Take Innocence hadir dua tahun lalu, dan mendapatkan sambutan yang baik, dan juga penggemarnya. Dengan atmosfir gelap dan menakutkan yang ditawarkan game ini, serta puzzle yang menarik, game ini telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi.

Salah satu hal yang paling menarik dari A Plague Tale: Innocence adalah ceritanya, yang menulis kisah menakutkan tentang kejahatan supernatural yang memburu dua orang anak. Dengan karakter yang masih muda, dan terlihat tidak berdaya, telah merebut hati banyak pemain. Selain itu, nilai jual dari game ini adalah latar sejarah, dan dinamika diantara karakternya, dengan karakter utamanya adalah seorang perempuan yang melindungi saudara laki-lakinya. Dan kini, sekuel game ini telah diungkap, dan akan hadir di Xbox Game Pass.

A Plague Tale: Requiem merupakan sekuel dari A PLague Tale: Innocence dan dijadwalkan hadir pada tahun 2022 dengan Day 1 di Game Pass. Meski mungkin dapat diperkirakan bahwa sekuel ini akan sama dengan game pendahulunya, terdapat perubahan pada sekuelnya jika mengingat akhir dari cerita game pertamanya. Selain itu, pada trailer game ini, diperlihatkan dunia yang lebih cerah dan lebih berwarna jika dibandingkan dengan game pertamanya.

YouTube player

 

A Plague Tale: Requiem akan dirilis di PC, PS5, Switch (Cloud), Xbox Series X dan S tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More