Abandoned, Sebuah Game Cinematic Horror Untuk PlayStation 5

Hari ini, Sony dan developer Blue Box Game Studio menampilkan sebuah game cinematic, first person horror survival shooter yang baru, dengan vibe yang mengerikan dan realistis. Game tersebut bernama Abandoned, dan saat ini tengah dikembangkan secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5.

YouTube player

Dalam sebuah postingan di PlayStation Blog, sang director game, Hasan Kahraman menampilkan tampilan pertama dari Abandoned, menyebutkan bahwa game tersebut masih berada di tahap awal pengembangan, dan sehingga game akhirnya kemungkinan akan berbeda.

Dalam game Abandoned, para pemain akan mengikuti kisah dari Jason Longfield, yang terbangung di sebuah hutan sendirian, tanpa mengetahui alasan kenapa ia bisa ada di sana. Dalam usahanya untuk mencari jalan keluar, ia mengungkap tujuan yang kejam dibalik alasan dibawanya ia ke dalam hutan, dan ia harus berjuang untuk selamat.

Blue Box berjanji bahwa Abandoned akan berfokus pada realisme, dan tidak hanya visual saja. Jika Jason kehabisan nafas setelah berlari, maka akan sangat sulit untuk menembak dengan akurat. Dan menembakan senjata akan “sangat lambat secara realistis”, dengan menggunakan teknologi yang disematkan pada DualSense, pihak developer bisa menambahkan rasa realistik daru menarik pelatuk senjata api, atau ketika terkena embakan. Game ini juga menggunakan 3D audio, dimana akan membantu para pemain dengan akurat mengetahui kapan dan dimana mereka menembakan senjata api mereka.

Abandoned sendiri direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun ini, dan Blue Box mengatakan bahwa game ini sudah berjalan di 60 FPS pada resolusi 4K. Sebuah video gameplay direncanakan juga akan segera dirilis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More