Acara Live E3 2021 Dibatalkan

E3 2021 dikabarkan tidak akan digelar pada tempat biasaya di Los Angeles Convention Center. Hal ini berdasarkan sebuah laporan setebal 84 halaman yang dirilis oleh Los Angeles Tourism, dan Convention Board, yang mendaftarkan bahwa acara ini telah dibatalkan. Namun, dokumen tersebut mengatakan bahwa opsi siaran melalui LA Live dan LACC sedang dikerjakan. Lisensi untuk acara 2022 dan 2023 juga sedang dikerjakan.

Acara ini awalnya direncanakan untuk digelar pada tanggal 15 Juni mendatang, sesuai dengan tagal yang telah diberikan oleh Entertainment Software Association, penyelenggara E3, setelah E3 2020 dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Pada saat itu, pihak penyelenggara mengklaim bahwa mereka berencana untuk membuat sebuah versi “baru” untuk E3 2021.

Sejauh ini belum ada indikasi bahwa E3 2021 dibatalkan sepenuhnya. Beberapa laporan baru, melaporkan bahwa versi “baru” ini saat ini masih dalam pengerjaan, hal ini berdasarkan beberapa dokumen yang dikirim kepada beberapa publisher video game dan media partner. Sampai saat ini masihbelum diketahui apakah ide yang diberikan telah berubah, atau akan berubah setelah pembatalan resmi Live Event E3.

Jika hal ini berjalan sesuai dengan yang ada di dokumen, maka lebih banyak acara preview jarak jauh, berbaai demo yang dapat diunduh, dan pertemuan jarak jauh antara anggota dari media dan developer.

Meski belum diketahui publisher mana saja yang akan hadir dalam acara tersebut, Sony dalam beberapa tahun ini telah absen, dan pada E3 2020 telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan hadir, bahkan sebelum pandemi. Sehingga terdapat kemungkinan bahwa E3 2021, Sony juga akan absen.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: