Serial The Last of Us di HBO Akan Mulai Syuting Pada Bulan Juli Mendatang

Director Guild of Canada mengkonfirmasi bawa acara TV HBO yang diadaptasi dari The Last of Us akan memulai syuting pada tahun 2021 ini. Produksinya akan dimulai di Calgary pada bulan Juli mendatang, dan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Seperti gamenya, cerita dari seri ini akan mengikuti Joel dan Elis dalam sebuah dunia pasca-apokaliptik.

Perdana Menteri Alberta, mengomentari produksi untuk serial TV The Last of Us dalam sebuah livestream Facebook. Sang perdana menteri mengatakan, “[Produksi ini] akan menjadi yang terbesar, saya yakin, dalam sejarah profiksi fim ata televisi Kanada.” Ini akan memberikan manfaat bagi ekonomi provinsi kanada tersebut, seperti yang dikonfirmasi oleh sekretaris pers untuk Pekerjaan, EKonomi, dan Inovasi.

Sedangkan untuk aktor, acara TV The Last of Us akan dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie. Bagi kalian yang telah melihat spin-off Star Wars The mandalorian akan mengenali Pascal sebagai pemeran utama dalam serial baru ini. Yang lain kemungkinan akan mengenali Ramsey dari Game of Thrones, dimana ia pernah memainkan peran Lyanna Mormont.

Director dari seri game ini, Neil Druckman akan menulis, dan memproduksi adaptasi HBO bersama dengan Craig Mazin. Selain itu, Mazin yang membuat seri Chernobyl HBO, juga menulis untuk film Borderlands. Dalam sebuah interview dengan BBC Radio, Mazin meyakinkan para penonton bahwa adaptasi yang akan hadir tersebut akan “meningkatkan” cerita game. Mazin juga mengatakan bahwa ia merupakan penggemar game tersebut.

Seri game The Last of Us sendiri, yang pertama dan kedua saat ini bisa kalian mainkan di konsol PlayStation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: