Acara TV God of War, Horizon, dan Gran Turismo Sedang Dikerjakan

Sony belum lama ini mengumumkan bahwa seri TV dari tiga franchise besar PlayStation sedang dikembangkan.

Dalam sebuah briefing bisnis di hari Kamis kemarin, CEO dari Sony Pictures Entertainment, Tony Vinciquerra mengkonfirmasi bahwa pihak perusahaan saat ini sedang mengerjakan sebuah adaptasi TV dari God fo War, Horizon, dan Gran Turismo. Dan Amazon telah mendapatkan hak untuk menyiarkan seri God of War, sedangkan Netflix mendapatkan hak untuk menyiarkan Horizon.

Pertama kali dilaporkan oleh Deadline pada bulan Maret kemarin, bahwa Sony Pictures Television, dan PlayStation Productions sedang mengembangkan sebuah seri TV live-action dari God of War. Disebutkan bahwa franchise action adventure yang ikonik tersebut di adaptasi dari TV oleh kreator/executive producer THe Expanse, Mark Fergus, dan Hawk Otsby, serta executive producer/showrunner dari The Wheel of Time, Rafe Judkins.

Diklaim juga bahwa Amazin sedang berada dalam negosiasi dengan Sony untuk mendapatkan hak streaming bagi Prime Video mereka.

PlayStation Productions merupakan sebuah studio yang dibentuk pada tahun 2019 oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi properti game original mereka untuk film dan televisi dalam kerja sama dengan Sony Pictures.

Film Uncharted pada Januari kemarin yang dibintangi oleh Tom Holland, merupakan proyek besar PlayStation Productions pertama yang telah dirilis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More