ACNH Connect, Aplikasi Untuk Mencari Harga Turnip Terbaik Di Animal Crossing: New Horizons

Walau kebanyakan para pemain Animal Crossing: New Horizons menganggap game tersebut sebagai pelepas penat mereka, namun sepertinya tidak untuk para pemain yang berdedikasi kepada pulau mereka. Karena terdapat hal yang harus dikerjakan agar pulau mereka bisa mendapatkan rating bintang lima. Jika kalian bertujuan untuk mengkoleksi villager favorit kalian, dan mengumpulkan semua prabotan favorit kalian, tentunya kalian harus bekerja keras untuk mencapai hal tersebut.

Tentunya saat ini terdapat berbagai website untuk kalian lihat agar membuat tugas kalian menjadi lebih mudah – Turnip Wizzard, digunakan untuk memeriksa Stalk Market, Nookazon untuk berdagang dengan para pemain lainnya, dan berbagi di media sosial. Kali ini terdapat sebuah aplikasi yang bernama ACNH Connect yang bisa kalian gunakan secara gratis, aplikasi ini ditujukan kepada para pemain Animal Crossing agar tugas mereka menjadi lebih mudah, dimana dalam aplikasi tersebut memberikan layanan yang banyak dalam satu genggaman kalian.

Sayangnya saat ini aplikasi ini tersebut hanya bisa digunakan oleh pengguna iPhone, dalam aplikasi tersebut kalian bisa membagikan gambar pulau atau gambar rumah kalian kepada orang lain, berbagai desain kustom, dan berbagai resep yang kalian miliki. Aplikasi tersebut juga memperlihatkan list ketika merchant spesial seperti Kicks dan Saharah jika mereka berada di pulau, dimana aplikasi ini juga akan memperlihatkan informasi mengenai harga turnip untuk hari itu.

ACNH Connect, Aplikasi Untuk Mencari Harga Turnip Terbaik Di Animal Crossing: New Horizons

Dilansir dari Gamerant, ACNH juga berperan sebagai social hub yang tidak bisa dilakukan oleh Nookazon dan website lainnya. Aplikasi ini juga mendorong para pemain untuk membagikan berbagai macam ide pulau, menggelar acara, dan bertukar resep. Namun, cara kerja aplikasi ini tidak sama dengan seperti melempar invite code kalian ke server Discord, di sini kalian bisa memunculkan pulau kalian dalam listing sebagai “open” dan anggota lain bisa meminta untuk masuk ke pulau kalian.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More