Acquire, Atlus, Kadokawa Games, Granzella, dan Koei Tecmo Berikan Sedikit Gambaran Rencana 2021 Mereka

Famitsu, belum lama ini telah merilis beragam kartu tahun baru dan berbagai pesan dari 44 perusahaan video game asal Jepang, beberapa dari mereka memberikan petunjuk mengenai pengembangan baru untuk tahun 2021 ini.

Berikut detailnya:

Compile Heart

“Dan akhirnya di 2021, seri Neptunia akan memasuki sebuah panggung baru menjelang ulang tahun ke 10. Saya yakin bahwa kami memiliki beberapa kejutan untuk musim semi, jadi harap dinantikan.”

Aquaplus

“Pada tahun ini juga, kami berencana untuk merilis berbagai judul yang bisa dinikmati orang-orang.”

Acquire

“Di 2021, kamu akan mengumumkan beragam project yang telah kami kerjakan selama ini.”

Atlus

3 Sentinels: Aegis Rim mendapatkan rating yang tinggi, dan beragam penghargaan, dan juga berhasil terjual lebih dari 300 ribu unit semejak dirilis.”

“Selain Shin Megami Tensei V dan Project Re Fantasy (nama sementara), yang dimana sedang dikembangkan, di 2021 kami juga merencanakan sebuah ‘Persona 25th Anniversary’. Jadi mohon dinantikan!”

Kadokawa Games

“Saya merasa bahwa 2021 akan menjadi tahun dimana kami menghadirkan berbagai judul baru, termasuk Project Stella (judul sementara), dan juga mengumumkan lebih banyak judul game dari biasanya. Dengan memperkenalkan game baru untuk beragam konsol, Kadokawa Game juga akan secara aktif merilis game. Tolong berikan dukungan kalian kepada kami tahun ini.”

GungHo Online Entertainment

“Kami sedang merencanakan berbagai update, dan mungkin dapat mengumumkan beberapa game baru, jadi mohon nantikan GungHo di 2021.”

Granzella

“Di 2021, kami akhinya merilis R-Type Final 2. Dan selain memberikan update kepada game yang sudah ada seperti Manga Ka Keru, dan Hototogisu Tairan, kami juga berencana untuk mengumumkan game baru, jadi tolong terus memberikan dukungan kalian kepada kami tahun ini juga.”

Koei Tecmo

“Kami sedang mempersiapkan untuk mengumumkan beberapa judul game baru yang telah kami simpat, yang akan membuat kalian berpikir ‘akhirnya!'”

Spike Chunsoft

“Tahun lalu merupakan ulang tahun ke 10 dari Danganronpa. Kami telah memiliki beragam rencana yang sudah dipersiapkan, namun kebanyakan dari rencana tersebut tidak terlaksanakan. Ulang tahun ke 10 masih terus berlanjut sampai dengan ulang tahun ke 11, jadi kami sedang mempersiapkan rencana untuk tahun ini juga. Mohon dinantikan pengumuman-pengumuman berikutnya.”

FuRyu

“Kami juga sedang mempersiapkan beberapa hal yang mengejutkan yang akan membuat kalian mengucapkan ‘ah!’ jadi mohon ditunggu pengembangan selanjutnya.”

Mages.

Pada 2021, kami juga sedang mempersiapkan sebuah game adventure cinta untuk mengikuti Anonymous;Code dan Memories Off yang telah lama dinantikan, dan juga beberapa game lain dengan semua jenis ‘ide liar’.”

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More