Acronym Perkenalkan Jaket Eksklusif J91 WSDB Dalam Kolaborasi Dengan Death Stranding

Raden Erlangga – Acronym telah bekerja sama dengan Kojima Productions untuk merilis jaket J91-WSDB. Sebuah produk high performance dari game DEATH STRANDING 2: ON THE BEACH. Jaket modular berteknologi Windstopper PrimaLoft ini secara resmi disebut sebagai varian “DRAWBRIDGE”, dikembangkan bersama Hideo Kojima dan dirancang di bawah arahan Yoji Shinkawa.

acronym
Keunikan dari jaket ini terletak pada modularitasnya, yang mencakup sistem pembawa seperti ZipSling dan JacketSling, sehingga membuatnya mudah dibawa. Selain itu, J91-WSDB dapat dilapisi di bawah shell berfit WIDE atau dikompresi untuk digunakan di bawah gaya fit STRAIGHT. Jaket ini menawarkan fleksibilitas untuk berbagai kombinasi pakaian luar.

Saat ini, jaket ini tersedia dalam ukuran terbatas dengan harga sekitar $1,720 USD melalui situs web merek tersebut. Errolson Hugh, pendiri Acronym, telah menciptakan label yang telah memiliki pengikut setia dalam beberapa tahun terakhir, berkat aspek teknis dan kegunaan ekstrem dari produknya. Brand ini juga didukung oleh nama-nama besar seperti John Mayer, Jason Statham, William Gibson (bapak genre cyberpunk), dan bahkan Bill Clinton pernah terlihat mengenakan celana Acronym P-24 berwarna zaitun.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More