Activision Konfirmasi Akan Ungkap COD Warzone Baru Tahun Ini

Activision belum lama ini telah memberikan konfirmasi secara resmi bahwa sebuah game Call of Duty: Warzone yang baru saat ini sedang dikembangkan, dan akan dirilis pada tahun ini.

Pengumuman ini diberikan sebagai bagian dari laporan keuangan kuartal pertama tahun ini dari Activision Blizzard, dimana dalam laporan tersebut diklaim bahwa game Warzone baru ini akan dibangun dari dasar bersamaan dengan game Call of Duty selanjutnya, yang adalah game Modern Warfare baru.

“Tim Call of Duty telah memberikan peningkatan gameplay yang substansial untuk Vanguard dan Warzone dalam kuartal pertamanya,” bunyi pernyataan dari Activision. “Pengembangan pada premium tahun ini, dan pengalaman Warzone, yang dipimpin oleh infinity Ward, telah berjalan dengan sangat baik. Call of Duty tahun ini adalah sekuel dari Modern Warfare 2019, yang merupakan game Call of Duty yang paling sukses saat ini, dan akan menjadi pengalaman paling maju dalam sejarah franchise. Kemudian pengalaman baru free-to-play Warzone, yang dibangun dari dasar bersamaan dengan game premium tersebut, menghadirkan berbagai inovasi yang inovatif, dan akan diungkap pada tahun ini.”

Karena Activision merujuk game Modern Warfare baru sebagai sebuah sekuel, namun Warzone selanjunya sebagai sebuah “pengalaman baru,” sejauh ini tidak diketahui apakah Warzone ini akan menjadi sebuah perilisan baru, atau sebuah update besar untuk Warzone yang sudah ada.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More