Activision Mengkonfirmasi Bahwa Tahun Ini Terdapat Call of Duty Baru

Activision belum lama dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa akan terdapat sebuah game Call of Duty baru yang akan hadir pada tahun ini.

Berita tersebut terungkap selama panggilan pendapatan Q4 2020 Activision Blizzard (ditranskripsikan oleh The Motley Fool), di mana CFO Activision Dennis Durkin berbicara mengenai rencana perusahaan untuk Call of Duty – yang mencakup “rilis premium yang kuat yang direncanakan untuk Q4 pada tahun 2021.” Mengingat bahwa Durkin juga menyebutkan migrasi komunitas CoD yang ada ke game itu, tampaknya tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan perilisan tahunan untuk seri tersebut.

Dengan kesuksesan mode free-to-play Call of Duty: Warzone selama beberapa tahun belakangan ini, terdapat sebagian orang yang mempertanyakan apakah Call of Duty perlu untuk dirilis setiap tahunnya, tetapi tampaknya Activision tidak berniat berubah dari hal tersebut. Tidak ada nama game, subjek, atau developer yang disebutkan dalam panggilan tersebut.

Warzone sendiri tampaknya akan tetap menjadi bagian dari rencana yang sedang berjalan, dengan Durkin yang mengatakan bahwa franchise ini,”akan mendapatkan keuntungan dari Warzone selama setahun penuh, yang akan mendorong terjadinya peningkatan ke konten premium kami, dan investasi para pemain di dalam game tambahan.”

Bersamaan dengan mengabarkan game baru tersebut, Durkin juga menjelaskan bahwa terdapat “jalur konten dalam game [Call of Duty] yang fantastis di semua platform.” Ia menambahkan, “Call of Duty memasuki tahun 2021 dengan komunitas pemain terbesar yang pernah ada.”

Kemudian dalam panggilan tersebut, Durkin mengalihkan pembicaraan ke Blizzard, yang menyebutkan bahwa pandangan Activision “tidak termasuk Diablo IV atau pelirisan Overwatch 2 di tahun 2021.” Disebutkan juga bahwa Blizzard memiliki beberapa game mobile free-to-play Warcraft yang sedang dikembangkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More