Adidas Ungkap Sepatu Bertemakan Xbox 360

Adidas ungkap sepatu bertemakan Xbox 360 dalam rangka kerja sama merayakan ulang tahun Xbox ke-20

Belum lama ini Adidas telah mengungkapkan sebuah sepatu baru bertemakan Xbox yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari konsol tersebut. Meski model pertama yang terinspirasi dari konsol original Xbox, telah diungkap, kini Adidas telah mengungkap sepatu selanjutnya yang terinspirasi dari konsol Xbox 360.

Laporan mengenai kedua brand ini melakukan kolaborasi sudah dikabarkan pada bulan Mei tahun ini, dengan Complex mengutip dari sumber anon yang mengatakan bahwa Adidas kemungkinan akan merilis sepatu bertemakan Xbox pada bulan Juni nanti. Sumber dari anon ini terbukti benar, meski waktu yang disebut meleset selama beberapa bulan.

Hanya tersedia di situs Kanada Adidas, sepatu Xbox 360 Forum Mid memiliki tampilan yang menarik. Seperti namanya, desain baru ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari Xbox 360 di model Forum Mid yang populer. Untuk sol sepatunya menghadirkan warna light electric green dari Xbox 360, sedangkan bagian atas septatu tersebut mengambil inspirasi dari bodi putih konsol tersebut. Xbox 360 Forum Mids juga mengambil inspirasi dari komponen sistem yang ada, dengan strap menampilkan slot disc drive berwarna silver. Kemudian pada bagian pergelangan kaki terdapat logo Xbox.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/10/adidas-microsoft-xbox-360-forum-mid-sneaker-shoe-collab.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Sepatu Xbox 360 Forum Mid dijual dengan harga 200 CAD (Dollar Kanada) atau sekitar 2,2 juta Rupiah, dan akan mulai dijual pada tanggal 30 Oktober mendatang. Sepatu ini akan bergabung dengan sneaker Xbox 20th Forum Tech yang baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More