Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp Untuk Nintendo Switch Ditunda

Bagi kalian yang menantikan Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp pada bulan Desember nanti kemungkinan akan kecewa. Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa game tersebut, untuk Nintendo Switch telah ditunda. Jendela perilisan baru untuk perilisan game tersebut di wilayah Amerika Utara, dan Eropa adalah musim semi tahun depan. Sejauh ini masih belum terdapat tanggal pasti mengenai perilisan game ini.

Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp, merupakan sebuah remake dari dua game pertama Advance Wars yang ada di GBA, dimana game ini pertama kali diperlihatkan pada acara E3 2021. Pada saat itu, game ini dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 3 Desember 2021. Nintendo juga mencatat bahwa game ini hanya akan tersedia secara digital saja melalui Nintendo eShop.

Kemudian, diketahui bahwa developer untuk game ini adalah WayForward. Nintendo dan developer original seri tersebut, Intelligent System, akan memberikan pengawasan. Pada segmen Nintendo Treehouse Live di E3 2021, juga telah menampilkan sejumlah karakter, map, dan gameplay dari game ini.

Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp akan hadir ke wilayah North America dan Europe pada musim semi mendatang. Game ini merupakan entri pertama sejak Advance Wars: Days of Ruin yang dirilis pada tahun 2008 di konsol handheld Nintendo DS

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More