Advanced Tech Suit Dihadirkan Pada Patch Terbaru Miles Morales

Insomniac Games mengumumkan bahwa kedua versi game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 4 dan PlayStation 5 akan mendapatkan sebuah Advanced Tech Suit baru. Kostum tersebut akan ditampilkan pada kedua versi game setelah kalian melakukan update terbaru untuk game ini. Selain itu, update ini membuat game berjalan menjadi lebih baik.

Sebuah cuitan yang mengungkap tampilan baru dari miles dan juga menjadi patch note untuk update terbaru ini telah dibagikan. Dalam cuitan tersebut diperlihatkan Miles yang tengah berdiri tegap dan sedang beraksi dengan menggunakan kostum baru tersebut. Selain itu, versi PlayStation 5 untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan menampilkan beberapa kostum yang terlihat berbeda setelah update ini, yang diakibatkan oleh “realistic muscle deformation.”

Meski kostum ini tidak ada di dalam game sampai update ini tiba, kostum ini sebelumnya telah diketahui ada. Karena terdapat sebuah figure Funko Pop Miles Morales yang mengenakan Advanced Tech Suit. Hal tersebut merupakan sebuah petunjuk pertama, bahwa masih ada kostum Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang masih belum dipelrihatkan.

Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More