Age of Empire 2 dan 4 Tuju Xbox Tahun Depan

Setelah lebih dari dua dekade sejak perilisannya, game Age of Empire 2 akhirnya akan hadir ke konsol Xbox, bersamaan dengan perilisan yang lebih barunya, Age of Empires 4.

Diumumkan pada acara Age of Empire 25th Anniversary Broadcast, diketahui bahwa game Age of Empires 2: Definitive Edition akan muncul di konsol Xbox pada tanggal 31 Januari tahun depan, sendangkan untuk Age of Empires 4 masih belum memiliki tanggal pasti namun akan tiba di tahun yang sama.

Selain itu Age of Mythology Retold yang merupakan sebuah edisi definitive dari Age of Mythology juga akan hadir di konsol tersebut. Game ini saat ini tengah dikembangkan dengan menghadirkan grafis yang telah diperbarui, fitur, dan yang lainnya, namun detail lebih pastinya masih belum diketahui.

Pengumuman lainnya dalam acara tersebut adalah termasuk teaser game Age of Empires untuk platform mobile, dan perilisan Age of Empires 4: Anniversary Edition tiba hari ini bersamaan dengan update peradaban, tantangan, achievement, dan fitur baru.

Tentunya akan menjadi menarik untuk dilihat bagaiman agame RTS klasik ini masuk ke platform konsol.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More