Age of Empires 3: Definitive Edition, dan Tales of Vesperia Tuju Xbox Game Pass

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa terdapat lebih banyak game yang akan hadir pada Xbox Game Pass untuk bulan Oktober ini. Beberapa game tambahan tersebut adalah Age of Empire 3: Definitive Edition, yang mulai pada minggu ini bisa kalian download dan mainkan di PC.

Game tersebut akan hadir pada tanggal 15 Oktober bersamaan dengan Heave Ho, Katana Zero, Tales of Vesperia: Definitive Edition, dan The Sword of Ditto: Mormo’s Curse.

Untuk game Heave Ho yang akan hadir di PC, kalian dan teman kalian ditugaskan untuk tidak jatuh, dimana kalian bisa menggunakan kedua tangan karakter kalian, dan anggota tubuh teman kalian untuk melewati setiap level yang ada.

Sedangkan game Katana Zero akan hadir di Android, PC dan Xbox One. Game tersebut merupakan sebuah game action platformer, dimana setiap level-nya di desain untuk dapat diselesaikan dengan berbagai cara.

Bagi yang memiliki Game Pass di PC, kalian dapat memainkan The Swords of Ditto: Mormo’s Curse, yang merupakan sebuah game action RPG, yang menghadirkan petualangan yang unik untuk setiap hero yang ditugaskan melawan Mormo. Game ini juga menghadirkan co-op.

Pada tanggal 21 Oktober nanti, game ScourgeBringer akan tiba pada Game Pass untuk konsol. Dikembangkan oleh tim yang membuat NeuroVoider, ScourgeBringer merupakan sebuah game platformer rogue-lite yang bertempat pada dunia paska kiamat, dimana terdapat sebuah entitas yang menghancurkan seluruh umat manusia.

Untuk game lainnya, seperti Criket 19, akan hadir pada Game Pass konsol di tanggal 22 Oktober, sedangkan untuk Supraland akan hadir di Xbox One pada tanggal 23 Oktober.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: