Akan Terdapat Lebih Banyak Game Final Fantasy Yang Hadir di Xbox Game Pass Tahun Ini

Bagi kalian yang merupakan pelanggan Xbox Game Pass, pada tahun ini kalian akan kehadiran beberapa game Final Fantasy. Dilansir dari True Achievements, dikonfirmasi dengan Microsoft bahwa akan terdapat lebih banyak entri dari seri tersebut yang akan ditambahkan ke pustaka layanan Microsoft di tahun 2021 ini. Untuk lebih spesifik, kutipan dari perwakilan Microsoft mengatakan bahwa, “Kami telah melakukan banyak hal sepanjang tahun 2020, dan kami akan terus melakukannya pada tahun 2021, dan tahun-tahun selanjutnya.”

Microsoft pertama kali mengkonfirmasi bahwa berbagai entri dari franchise yang dimiliki oleh Square Enix ini akan hadir pada X019 di bulan November tahun 2019. Pihak perusahaan kemudian secara bertahap mulai menambahkan berbagai game Final Fantasy ke Xbox Game Pass sepanjang tahun 2020.

Sejauh ini, terdapat empat dari 10 game yang diumumkan yang telah hadir. Yaitu, Final Fantasy XV yang pertama kali hadir pada bulan Februari 2020. Kemudian diikuti oleh game Final Fantasy IX pada bulan Mei, Final Fantasy VII pada bulan Agustus. Dan yang terakhir muncul pada tahun lalu adalah Final Fantasy VIII Remastered, pada bulan November 2020.

Beberapa game Final Fantasy dibawah ini telah diumumkan akan hadir pada Xbox Game Pass, namun sampai saat ini masih belum muncul.

  • Final Fantasy X/X-2 HD Remaster
  • Final Fantasy XII: The Zodiac Age
  • Final Fantasy XIII
  • Final Fantasy XIII-2
  • Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa berlangganan Xbox Game Pass dengan mengeluarkan uang sebesar 9.99 USD untuk versi konsol maupun PC, atau membayar 14.99 USD per bulan untuk paket Ultimate yang menghadirkan Xbox Live Gold, akses ke pustaka game untuk konsol dan PC, serta melakukan streaming ke perangkat Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More