Akankah Game MIO Bisa Mengobati Rindu Kita Terhadap Silksong?

Raden Erlangga – Game Metroidvania MIO: Memories in Orbit diumumkan untuk PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

 

YouTube player

 

Trailer perdana ini memperkenalkan kita pada Mio, seorang android yang muncul dari struktur yang terbuat dari kabel ke dunia aneh yang terletak di dalam kapal luar angkasa raksasa. Trailer tersebut menunjukkan berbagai kemampuan termasuk pengait, meluncur, dan lompatan di udara.

Movement tampaknya menjadi bagian utama dari gameplay, bahkan dalam pertarungan. Seluruh game disajikan dalam gaya lukisan sketsa. GAme ini terasa mirip dengan game Hollow Knight: Silksong.

Mio: Memories in Orbit sedang dikembangkan oleh Douze Dixiemes, studio Prancis yang sebelumnya mengembangkan Shady Part of Me, sebuah game puzzle platformer gotik.

Game ini akan diterbitkan oleh Focus Entertainment, yang sebelumnya menerbitkan seri A Plague Tale, Greedfall, dan beberapa proyek Warhammer.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More