Akhirnya Kita Bisa Main jadi Zelda di Game Legend of Zelda!

Raden Erlangga – Setelah bertahun-tahun hanya menjadi karakter pendukung bagi Link di franchisenya sendiri, Princess Zelda akhirnya mendapatkan video gamenya sendiri musim gugur ini.

Selama presentasi Direct bulan juni ini, Nintendo mengungkapkan The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom, game pertama dalam franchise yang mengikuti petualangan Princess Zelda sendiri untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

YouTube player

Trailer ini menunjukkan keadaan setelah Ganon mengalahkan Link dalam pertempuran, Zelda harus berjuang sendiri melawan gerombolan monster yang menyerang versi Hyrule dalam game ini (yang tampaknya sangat terinspirasi dari remake Link’s Awakening 2019).

Menurut om Eiji Aonuma pada presentasinya, Zelda akan menavigasi dan bertarung di dunia dengan cara yang sedikit berbeda dalam Echoes of Wisdom karena ia menggunakan tongkat ajaib yang dikenal sebagai Tri Rod dengan bantuan peri bernama Tri.

Trailer-nya memperlihatkan bagaimana Zelda akan dapat menggunakan Tri Rod untuk menciptakan “echoes” dari objek dan monster yang sebelumnya ditemui dan menggunakannya untuk mengatasi rintangan.

Belum jelas bagaimana Echoes of Wisdom akan sesuai dengan timeline besar franchise ini atau seberapa berbeda sistem pertarungan game ini dibandingkan dengan game Zelda top-down sebelumnya. Namun, mengingat betapa lama kita menunggu untuk melihat sang putri menjadi pusat perhatian sebagai protagonis dalam cerita yang dinamai menurut namanya, akan sangat luar biasa akhirnya melihatnya terjadi ketika The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom diluncurkan di sistem Switch pada 26 September.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More