Akiba’s Trip Hellbound & Debriefed Mendapatkan Tanggal Rilis

Pada bulan Februari tahun ini, XSEED Games telah mengkonfirmasi sebuah versi remaster dari game pertama Akiba’s Trip akan hadir pada musim panas tahun ini. Kini, tanggal rilis game tersebut telah diumumkan. Game Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed akan dirilis pada tanggal 20 Juli, 2021 (21 Juli, 2021 di Steam untuk wilayah Indonesia). Kopi digital dan fisik akan hadir pada hari tersebut.

Sebagai reminder, terdapat pilihan yang akan memberikan kalian bonus yang berbeda. Versi kopi standar digital akan dihargai sebesar 39.99 USD (sekitar 571 ribu Rupiah). Sedangkan untuk versi Digital Deluxe di PlayStation 4 atau PC dihargai di harga 49.99 USD (sekitar 714 ribu Rupiah). Pada versi PC kalian akan mendapatkan sebuah art book digital, dan soundtrack. Di PlayStation 4, kalian akan mendapatkan soundtrack digital, sebuah home theme PS4, dan 10 avatar yang dapat kalian gunakan. Terdapat juga Anniversary Edition untuk PS4 dan Nintendo Switch yang akan menghadirkan art book dan soundtrack dalam bentuk fisik.

Terdapat juga sebauh trailer baru untuk merayakan tanggal perilisan Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed. Dimana trailer ini memperkenalkan karakter penting, seperti Nanashi, Rui, Satoko, Yu, Nobu, Sara, Yatabe, Gon, Mana, dan Sena.

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed akan dirilis pada tanggal 20/21 Juli mendatang. Kalian dapat memainkan game ini nantinya di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam. Versi Jepangnya, sudah bisa kalian dapatkan di PS4 dan Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: