Aksesori Nintendo Switch Terbaru, Bentuknya Mirip GameCube?

Pada awal bulan ini dikabarkan bahwa Nintendo Switch akan kedatangan sebuah aksesoris baru dari perusahaan pihak ketiga asal Taiwan bernama Brook. Aksesoris yang bernama Power Bay yang dibuat oleh perusahaan Brook tersebut memiliki fungsi yang sama dengan dock official yang didapatkan ketika kalian membeli Nintendo Switch (bukan yang Lite), dan bentuk dock yang dibuat oleh Brook mengingatkan kita kepada konsol Nintendo terdahulu, GameCube.

Dilansir dari Nintendo Life, produk dengan tampilan unik tersebut memiliki berbagai komponen yang kalian butuhkan seperti, port HDMI dan power port, serta memberikan dukungan hingga empat kontroler, dimana dua port lain digunakan untuk menghubungan kontroler GameCube dan dua lainnya merupakan port USB.

Produk yang bernama Power Bay tersebut hadir dengan sebuah gagang yang menempel pada daerah yang sama dengan port HDMI, yang mirip dengan yang ada di GameCube, dimana kalian bisa menggunakan gagang tersebut untuk memiringkan dock tersebut.

Berikut potongan gambar produk tersebut.

Aksesori Nintendo Switch Terbaru, Bentuknya Mirip GameCube? Aksesori Nintendo Switch Terbaru, Bentuknya Mirip GameCube? Aksesori Nintendo Switch Terbaru, Bentuknya Mirip GameCube?

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More