Aksys Games Akan Tampilkan Game Baru di NGPX+

Menjelang acara New Game + Expo, sebuah presentasi online yang membahas berbagai game yang akan segera hadir, salah satu perusahaan akhirnya memberikan teaser mengenai game apa yang akan diungkapkan. Beberapa game baru Aksys Games akan hadir dalam pengumuman tersebut di NGPX 2021. Namun perusahaan tersebut tidak menyebutkan berapa banyak game yang akan dihadirkan dalam acara ini.

Sebagai pengingat, Aksys sendiri memiliki lima pengumuman yang dihadirkan saat acara NGPX tahun lalu. Dalam acara tersebut diumumkan jendela perilisan untuk beberapa game otome, Cafe Enchante dan Piofire. Tin and Kuna mendapatkan jendela rilis pada musim gugur 2020. Ketiga game tersebut telah diketahui akan segera hadir. Dalam acara trsebut juga diungkap oleh Aksys game bahwa mereka tengah mengerjakan Pretty Princess Party dan Criminal Girls X. Diman pretty Princess telah dirilis pada bulan Desember kemarin, sedangkan Criminal Girls X belum mendapatkan tanda-tanda, maupun jendela perilisan.

Untuk hal yang diektahui mengenai game baru Aksys, kemungkinan akan dikabarkan dalam waktu dekat ini. Dimana kemungkinan akan adanya update untuk Criminal Girls X pada acara tersebut. Dan mungkin juga tanggal perilisan untuk game otome seperti Dairoku: Ayakashimori, Olympia Soiree, dan Variable Barricade.

New Game+ Expo sendiri akan digelar pada tanggal 4 Maret mendatang. Selain menampilkan game baru dari Aksys, nantinya juga terdapat beberapa pengumuman dari perusahaan seperti NIS America, Koei Tecmo, Idea Factory International, Playism, dan Natsume.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: