Aktor Takayuki Yagami Akan Bintangi Seri Live-Action Judgment

Game Judgment milik Sega dikabarkan kemungkinan akan mendapatkan sebuah spin-off berupa seri TV live-action.

Hal ini didasarkan dari sebuah laporan oleh Nikkan Gendai yang ditemukan oleh pihak Kotaku, dimana mengklaim bahwa aktor Takuya Nomura akan turut serta dalam pembuatan adaptasi seri TV dari game action-RPG Judgment, untuk Asahi Television. Seri TV ini masih belum memiliki nama pasti, namun memiliki nama panggilan “The Unjudged.”

Selain itu, diklaim juga bahwa sebuah adaptasi film live-action untuk judgment kemungkinan tengah dikembangkan bersamaan dengan proyek seri TV ini.

Kimura sendiri dikenal sebagai seorang aktor televisi dan juga artis di Jepang, dan ia juga muncul sebagai prontagonis di dalam kedua game Sega. Jika laporan ini benar, maka hal ini menjadi indikasi pertama bahwa Kimura berkeinginan untuk mempertahankan keterlibatannya dalam franchise Judgment selepas sekuel Judgment yang telah dirilis pada tahun lalu.

Pada musim panas sebelumnya, dilaporkan dalam sebuah perilisan pers Jepang, bahwa Lost Judgment kemungkinan akan menjadi entri terakhir dalam seri Judgment karena permasalahan Sega dan agensi talenta Kimura yang terus berlangsung.

Situs Jepang Nikkan Taishu mengklaim bahwa agensi Kimura, Jhonny & Associates telah memblokir versi PC dari seri Judgment karena mereka tidak ingin Kimura muncul di game PC, hal ini kemungkinan karena masalah hak gambar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sega telah berusaha untuk membawa Judgment dan Lost Judgment ke Steam, namun karena pihak agensi tidak mengizinkan, Sega kemungkinan mengakhiri seri tersebut setelah Lost Judgment.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More