Akuisisi PlayStation Atas Bluepoint Games Bocor

Sebuah cuitan dari akun Twitter PlayStation Japan telah berpotensi mengungkap bahwa PlayStation telah berhasil mendapatkan Bluepoint Games. Studio Amerika yang berada di belakang Demon’s Souls, dan remake dari Shadow of the Colossus.

Kini, cuitan yang telah dihapus tersebut, berhasil ditemukan oleh pengguna ResetEra, dan juga VGC, serta Nibel di Twitter. Mereka telah menghadirkan sebuah gambar dari cuitan tersebut, yang menampilkan teks Jepang yang ditemani oleh sebuah gambar untuk Bluepoint Games, dengan tulisan berbahasa Inggris “Welcome to the Family.”

Cuitan yang telah di posting oleh PlayStation Japan, dengan waktu yang hampir sama dengan cuitan yang di posting PlayStation mengenai akuisisi Housemarque. Gambar yang digunakan untuk kedua cuitan tersebut juga hampir sama, dengan perbedaan utamanya di logo Bluepoint Games, dan logo Housemarque, dan terdapat juga key art montage dari game tersebut di backgroud gambar tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa PlayStation Japan tidak hanya salah menaruh logo, melainkan menghadirkan sebuah gambar utuh yang salah untuk pengumuman akuisisi tersebut. Oleh karena itu, terdapat potensi bahwa dalam waktu dekat ini, PlayStation akan mengumumkan akuisisi atas Bluepoint Games.

Bluepoint Games sendiri dibangun pada tahun 2006, dan telah berhasil membuat reputasi dengan membuat remake dengan kualitas tinggi. Game terbaru dari studio ini adalah Demon’s Souls.

Sumber: VGC, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: