Akun Genshin Dicuri! HoYoverse Ingatkan Kembali Keamanan Akun

HoYoverse baru-baru ini membagikan sebuah peringatan kepada para pemain Genshin Impact untuk melindungi akun mereka dari phising dan menegaskan kembali langkah-langkah pencegahan yang dapat dilakukan oleh para pemain.

Disebutkan bahwa para pemain terjebak dalam situs palsu yang membuat mereka tidak lagi dapat mengakses akun mereka. Dan untuk menghindari hal tersebut, HoYoverse menyarankan bahwa para pemain harus melakukan pemeriksaan ulang bahwa situs yang mereka masuki adalah situs resmi, dan mengindari plug-in atau berbagai sumber tidak resmi lainnya.

Untuk pernyataan lengkapnya bisa kalian simak di bawah ini:

Baru-baru ini, kami telah menerima umpan balik dari Travelers melalui saluran komunitas dan layanan pelanggan bahwa beberapa Travelers telah masuk ke situs phising dari sumber yang tidak dikenal, yang mengakibatkan masalah seperti login tidak sah dan pencurian akun. Kami menanggapi seluruh umpan balik ini dengan sangat serius dan akan segera menyelidiki serta menindaklanjuti setiap kasus berdasarkan informasi yang disediakan oleh Travelers.

Dalam proses memeriksa akun yang memiliki risiko keamanan, kami menemukan bahwa banyak akun ini telah masuk ke situs atau aplikasi pihak ketiga dari sumber yang tidak dikenal. Meskipun kami terus memerangi situs phising ilegal dan meningkatkan keamanan akun melalui cara teknis, kami berharap agar Travelers:

  1. Jangan tergantung pada informasi dari platform tidak resmi atau masuk ke halaman dari sumber yang tidak dikenal, seperti: halaman untuk mengisi Primogems, menjual akun, dll
  2. Jangan menggunakan plug-in pihak ketiga atau eksternal.
  3. Jangan memberikan informasi keamanan sensitif seperti kata sandi akun, SMS, dan kode verifikasi email kepada orang lain.
  4. Jangan bagikan akunmu dengan orang lain. Pastikan untuk memverifikasi nama domain resmi saat login dan mengunduh: hoyoverse.com, hoyolab.com, genshinimpact.com, hoyo.link.

Jika akun kalian telah terkontaminasi pada risiko di atas, kami menyarankan untuk segera mengganti kata sandi untuk memastikan keamanan akun.

2FA

Genshin Impact sebenarnya sudah memiliki verifikasi akun dua langkah, yang telah diberikan sejak Mei 2021 kemarin, namun hanya tersedia untuk para pemain di PC dan perangkat mobile saja.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android, dan iOS. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More