Akun Twitter Final Fantasy XVI Ditemukan, Akankah Segera Diumumkan?

Walau banyak fans dari franchise Final Fantasy mungkin lebih menantikan Final Fantasy Remake part 2, Square Enix sendiri merupakan sebuah perusahaan besar dan memiliki berbagai project yang mereka kerjakan. Dimana tidak sedikit juga yang mengharapkan bahwa Square Enix akan mengembangkan game Final Fantasy XVI, karena Final Fantasy XV telah dirilis sekitar empat tahun yang lalu, sehingga cukup banyak yang mengharapakan untuk melihat Final Fantasy yang baru.

Berdasarkan akun Twitter yang baru-baru ini ditemukan, terdapat kemungkinan bahwa Final Fantasy XVI akan diungkapkan dalam waktu dekat ini. Sebuah akun Twitter baru, belum lama ini ditemukan yang sepertinya memiliki alamat e-mail Square Enix, dan sepertinya baru saja dibuat pada bulan Agustus kemarin. Akun Twitter tersebut bernama Final Fantasy XVI dan memiliki sebuah handle FF16_JP, yang membuat akun tersebut semakin meyakinkan.

Namun, tentunya terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Akun Twitter ini, tidak bisa mengkonfirmasi apapun, dimana siapapun di luar sana yang memiliki akses Internet bisa membuat sebuah akun Twitter palsu. Disisi lain akun Twitter bisa eksis secara private untuk beberapa tahun, untuk menyiapkan kehadiran game di sosial media sampai perusahaan telah siap. Sebagi contoh, Microsoft telah memiliki akun Twitter untuk Fable dan Perfect Dark selama beberapa tahun.

Sebagian berpikir bahwa Final Fantasy XVI telah hadir, yang berarti akun Twitter tersebut disiapkan untuk memberikan pengumuman. Namun banyak yang berspekulasi juga bahwa Project Athia yang belum lama diumumkan oleh Square Enix kemungkinan merupakan game Final Fantasy XVI, yang mungkin saja benar, tapi Square Enix sendiri telah mengatakan bahwa Project Athia merupakan IP baru mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More