Alami Masalah, Dev Star Wars: Knight of the Old Republic Remake Diganti

Embracer Group kemungkinan telah memberikan konfirmasi bahwa game remake dari Star Wars: Knights of the Old Republic telah berganti developer.

Diklaim oleh pihak Bloomberg pada bulan kemarin bahwa developer Aspyr Media telah berhenti mengembangkan game tersebut, dan masa depan game tersebut tengah terombang ambing.

Embracer sendiri mengkonfirmasi pada bulan Mei kemarin bahwa perusahaan induk Aspyr, Saber Interactive juga tengah mengerjakan game tersebut, dan sejumlah sumber dari Bloomberg percaya bahwa terdapat kemungkinan Saber telah mengambil pengembangan proyek tersebut sepenuhnya.

Meski tidak menyebutkan judul game tersebut pada hari Kamis kemarin, Embracer mengkonfirmasi bahwa salah satu game besar mereka yang akan dirilis telah berganti developer.

“Salah satu proyek AAA milik Group telah berpindah ke studio lain yang ada di dalam Group,” ujar perusahaan tersebut. “Hal ini dilakukan untuk memastikan batas kualitas yang dibutuhkan game tersebut. Kami tidak memperkirakan akan terjadinya penundaan untuk game tersebut akibat transisi ini.”

Diumumkan pada bulan September kemarin untuk PS5, dan PC, game ini telah berada dalam pengembangan selama tiga tahun oleh studio Aspyr di Austin, Texas, yang awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2022 nanti.

Bloomberg melaporkan bahwa Aspyr sendiri telah memecat mantan design director game ini, Brad Prince dan art Director Jason Minor pada bulan Juli kemarin.

Keduanya dikabarkan telah di depak sesaat pihak studio menghadirkan sebuah demo untuk menampilkannya ke partner produksi mereka Lucasfilm dan Sony.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: