Alami Masalah Teknis, Amnesia: The Bunker Ditunda Dua Minggu

Tidak sedikit juga developer yang menemukan sejumlah permasalahan yang ternyata cukup sulit untuk diselesaikan yang menyebabkan mereka harus memutuskan untuk menunda perilisan game mereka selama beberapa waktu atau setidaknya sampai permasalahan yang mereka temukan dapat diselesaikan dengan sempurna. Hal inilah yang dirasakan oleh Frictional Games mengenai game terbaru mereka – Amnesia: The Bunker.

Dalam cuitan terbaru Frictional Games melalui akun centang biru mereka di Twitter, terdapat pesan dari Fredrik yang merupakan salah satu developer dengan peran yang penting di sana melalui sebuah video singkat. Dalam video ini Fredrik menjelaskan kalau Amnesia: The Bunker sedang melewati sebuah proses sertifikasi dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperbaiki sejumlah crash yang mereka temukan sebelum dirilis.

Bagi kalian yang cukup penasaran dengan game ini, Frictional Games sudah berencana membawa demo Amnesia: The Bunker pada 22 Mei nanti di Steam. Sayangnya, meski game ini juga diumumkan bakal hadir di PlayStation serta Xbox, masih belum ada kabar kalau kedua platform ini akan mendapatkan demo.

Bagaimana dengan kalian? Apakah langkah yang dilakukan oleh Frictional Games harusnya diikuti developer lain mengingat kalau banyak game triple A yang dirilis belakangan ini memiliki performa yang kurang baik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More