Alan Wake Remastered Diklaim ‘adalah pendahulu dari sebuah sekuel’

Dilaporkan bahwa game Alan Wake remaster yang baru-baru ini diumumkan oleh Remedy merupakan sebuah pendahulu dari sebuah sekuel yang akan diterbitkan oleh Epic Games.

Hal ini di dasarkan kepada jurnalis GamesBeat, Jeff Grub, yang mengulangi komentar yang ia buat seeblumnya, yang mengklaim bahwa sekuel ini telah diberi lampu hijau di studio asal Finlandia tersebut.

Kemungkinan lain yang menambahkan kepastian dari klaim ini adalah pernyataan yang dibuat mengenai kesepakatan Epic dan Remedy pada bulan Maret tahun lalu, dimana menyatakan bahwa dua buah game tersebut berada di dalam kesepakatan penerbit akan menjadi sebuah “game AAA multi-platform” dan sebuah proyek kedua “berskala lebih kecil” yang bertempat di franchise yang sama.

Epic mengkonfirmasi pada minggu ini bahwa mereka menerbitkan Alan Wake Remastered.

Grubb mengatakan pada saat stream Giant Bomb, “Mereke tengah merencanakan sebuah sekuel Alan Wake. Ini adalah hal yang sudah Saya bicarakan sebelumnya… mereka bekerja bersama dengan Epic Games dalam memproduksi sebuah Alan Wake 2, atau setidaknya game tersebut berada di tahapan perencanaan. Jadi apakah hal tersebut akan menjadi kenyataan? Saya harap begitu. Saya pikir juga. Saya tidak membayangkan bahwa hal tersebut akan dibatalkan.”

Ia menambahkan “Remedy saat ini sangat sibuk. Mereka, sangat, sangat sibuk, sehingga kami harus menanti, dan melihat apakah akan menjadi sesuatu. Namun ya, Alan Wake Remastered adalah mereka membawa kembali Alan Wake dan berkata, ‘hey, yang satu ini adalah kunci franchise kita, kami ingin orang-orang untuk mengingatnya.”

Alan Wake sendiri merupakan sebuah game action-adventure yang dirilis di Xbox 360, dan PC pada tahun 2010.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: