Alan Wake Remastered Mendapatkan Rating Untuk Nintendo Switch di Brazil

Alan Wake Remastered versi Nintendo Switch, belum lama ini telah mendapatkan diklasifikasikan di Brazil.

Badan rating yang ada di negara tersebut telah memberikan rating kepada game tersebut untuk konsol Nintendo Switch pada hari Senin kemarin bersamaan dengan versi yang sudah diumumkan belum lama ini, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Alan Wake sendiri merupakan sebuah game action-adventure yang pertama kali dirilis untuk konsol Xbox 360 dan juga PC di tahun 2010. Game ini mengisahkan seorang penulis novel thriller terlaris, dimana ia mencoba untuk mengungkap misteri dibalik istrinya yang hilang, sambil mengalami berbagai peristiwa dari buku terbarunya, yang ia tidak ingat pernah ditulis olehnya.

Developer Remedy dan publisher Epic Games telah mengumumkan Alan Wake Remastered pada awal bulan ini.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/09/alan-wake-switch-listing.jpg

Dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini, game ini akan menghadirkan game originalnya beserta dua ekspansi, peningkatan visual dengan 4K, dan sebuah komentar baru dari creative director Sam Lake.

“Alan Wake Remastered menawarkan pengalaman original dimana kalian jatuh cinta dengan game ini bertahun-tahun yang lalu. Kami tidak ingin mengubah hal tersebut,” ujar Lake.

“Namun visual yang ada, termasuk model karakter dari Alan Wake sendiri, dan sinematik, telah mendapatkan update dan peningkatan dengan beberapa pilihan upgrade next-generation.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More