Alan Wake Remastered Tuju Nintendo Switch

Game Alan Wake Remastered telah dikonfirmasi akan hadir di konsol Nintendo Swtich.

Dalam sebuah video baru yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 12 dari Alan Wake, Creative Director Sam Lake mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan hadir ke konsol Nintendo Switch pada musim gugur mendatang.

Remedy menyebutkan bahwa mereka senang untuk mengumumkan bahwa para pemain dapat kembali mengunjungi Bright Falls di Nintendo Switch ketika game Alan Wake remastered dirilis pada platform tersebut pada musim gugur mendatang.

Untuk perilisannya sendiri game ini akan dirilis dalam format digital saja, dan akan berjalan langsung di konsol tersebut. Dan Remedy berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Alan Wake sendiri merupakan sebuah game action-adventure yang pertama kali dirilis untuk Xbox 360, dan PC di tahun 2010. Dalam game ini kalian akan mengikuti seorang novelis thriller best-selling selagi ia mencoba untuk mengungkap misteri atas menghilangnya istrinya, dan menghadapi berbagai event dari buku terbaru yang ia tulis, dimana ia sendiri tidak mengingat pernah menulisnya.

Developer Remedy dan publisher Epic sebelumnya telah merilis Alan Wake Remastered untuk Xbox dan PlayStation, serta PC tahun lalu.

Remaster ini menghadirkan game originalnya, dan dua ekspansi cerita, The Signal, dan The Writer, serta peningkatan visual 4K, dan komentar baru dari creative director Sam Lake.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: