Alan Wake Remastered Untuk Nintendo Switch Kembali Mendapatkan Rating

Sebuah versi Nintendo Switch dari Alan Wake Remastered telah mendapatkan klasifikasi oleh Entertainment Software Rating Board di Amerika Serikat. Badan klasifikasi negara tersebut telah memberikan rating game untuk konsol Nintendo ini bersamaan dengan versi PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series yang belum lama ini dirilis. Pada tanggal 20 September kemarin, sebuah versi Switch dari Alan Wake Remastered juga telah mendapatkan klasifikasi di Brazil.

Pada waktu itu, ketika pihak VGC menghubungi untuk menanyai apakah terdapat sejumlah rencana yang mereka miliki untuk membawa Alan Wake Remastered ke Switch, seorang juru bicara untuk publisher Epic Games mengatakan bahwa pihak perusahaantidak memiliki hal baru untuk diumumkan.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/10/Alan-Wake-Remastered-switch-rating.jpg

Alan Wake sendiri merupakan sebuah game action adventure yang dirilis pertama kali pada tahun 2010 di Xbox 360 dan PC. Game ini mengisahkan seorang penulis novel thriller best-selling yang tengah berusaha mengungkap misteri dibalik istrinya yang menghilang, selagi ia mengalami berbagai event dari buku terbarunya yang ia tidak pernah ingat pernah menulisnya.

Developer Remedy, dan publisher Epic mengumumkan Alan Wake Remastered pada awal September kemarin, dan game ini telah dirilis pada tanggal 5 Oktober. Pada versi remaster ini menghadirkan game originalnya, dan juga dua ekspansi story, The Signal dan The Writer, dengan peningkatan visual 4K.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: