Albert Wesker Akan Hadir di Dead By Daylight

Behaviour Interactive belum lama ini mengungkapkan secara resmi bahwa Albert Wesker akan menjadi pembunuh baru yang hadi di event crossover Dead By Daylight x Resident Evil. Event Project W ini akan menghairkan Ada Wong, dan Rebecca Chambers sebagai dua karakter survivor. Behaviour Interactive sendiri masih belum mengumumkan tanggal rilis untuk chapter tersebut.

Project W merupakan chapter ke 25 dari game Dead by Daylight, dan merupakan chapter kedua yang menampilkan berbagai karakter dan musuh dari franchise Resident Evil. Behaviour Interactive sebelumnya memberikan pentunjuk mengenai crossover tersebut dengan sebuah clip pendek pada bulan Mei kemarin. Bersamaan dengan pengumuman terbaru ini, Behaviour juga merilis sebuah trailer pendek yang menampilkan Wesker, Ada dan Rebecca.

YouTube player

Dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Albert Wesker yang tampil merupakan versi Resident Evil 5. Dalam game ini Wesker uga dapat mengendalikan prototipe T-Virus, dan Uroboros Virus. Untuk Ada Wong sendiri menggunakan gaun merah ikoniknya, sedangkan Rebecca menggunakan rescue outfit..

Dead By Daylight sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, serta perangkat Android dan iOS. Untuk event crossover Resident Evil Project W kemungkinan akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: